Desa Tangkau Membangun Dengan Skala Prioritas

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH -Pemerintah Desa Tangkau kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat, menggenjot pembangunan infrastruktur yang menjad skala prioritas, hasil musyawarah rencana pembangunan Desa (Musrembangdes) tahun 2018 yang dikerjakan mulai awal bulan januari hingga akhir bulan Desember 2018.

Hasil Musrembangdes yang telah diputuskan untuk dikerjakan pembangunannya  dan  ditargetkan ke infrastruktur, juga menimbang berbagai hal yang menjadi kebutuhan masyarakat Desa Tangkau, diantaranya  pembangunan Gedung Paud, Pembangunan jembatan, pembuatan lapangan volly ball, penimbunan bahu jalan dan pembuatan talud..

Adapun Dusun yang menjadi titik fokus pembangunan di tahun 2018, diantaranya Dusun Rawamangun, pembuatan talud, Dusun Bumi sari, pembangunan gedung  Paud,, Lapangan Volly ball, talud, jembatan dan Dusun Jaya mandiri, penimbunan bahu jalan. Hal itu disampaikan Kepala Desa Tangkau, Asjudan, saat ditemui di kantornya.

Lanjut, Asjudan mengatakan pembangunan yang ada di Desa Tangkau dikerjakan berdasarkan hasil musrembang Desa yang menjadi skala prioritas dan pembangunan  infrastruktur mendapat dukungan dan respons positif  masyarakat karena ,keterlibatan semua komponen Desa, diantaranya  Babinsa ,Binmas,Tokoh Masyarakat, Pemuda dan seluruh masyarakat Desa Tangkau."Turunnya.(Sirajuddin/Sandi)

  • Whatsapp

Index Berita